Kamis, 16 Mei 2013

Fanfic SNSD 2

Judul: So Nyuh Shi Dae!~

Pagi hari~

Seohyun: Selamat Pagi semua :*
Taeyeon: Pagii
Sunny: Pagii
Jessica: Pagii...
Tiffany: Pagi Seobaby
Hyoyeon: Pagi maknae:3
Yoona: Hooaaamm,,, Pagi Seo *masih ngantuk
Sooyoung: Pagii :)
......
*mereka bertatap muka
 *dengan muka bingung Taeyeon: Dimana Black Pearl?
Jessica: Mungkin dia lg cuci muka...
Yoona: Iya,, beneer,, dia kan selalu cuci muka biar Onew tambah sayang *eh
Seohyun: Ohya,, bener juga ya! Tapi jgn berprasangka dulu:)
Yoona: Tenang aja Seo,, kita gk berprasangka buruk kokk;)
Seohyun: Oke deehh
Sooyoung: Mmmm,, siapa tuh yag diluar?
*semua nengok ke luar rumah
Sunny: Itu mugkin Yuri
Taeyeon: Kita kesana aja yuukk...
Yoona: Aku takut aahhh,, kalian aja
Seohyun: Gak ada apa apa kokk :)
Yoona: Yaudah deh :(
*jalan

Taeyeon: Yul,, kamu kenapa disini
(ternyata Yuri sedang telepon seseorang)
Yuri: Kalian ngapain sih ngurusin aku,, mendingan kalian tidur lagi aja!!
Taeyeon: Kita mau nemenin kamu:)
Yuri: PERGI!! Akkuu lagi PDKT sama Oppa Onew!
Seohyun: Kamu kenapa berubah Yul?
Yuri: Gak usah sok tau! Masuk sana
*semua masuk

Didalam kamar...
Sunny: Yuri kok berubah sih?
Yoona: Gaktau
Hyoyeon: Yoon,, kamu kan tidurnya bareng Yul, kamu bujuk si Yul aja
Yoona: Gak ah
Hyoyeon: Ayolaah please *nada memohon
Yoona: Iyaa, iyaa

Didepan...
Yoona: Yul,,
Yuri: APA?
Yoona: Kamu lagi marah sama kita?
Yuri: Sebenernya sih engga! Ohya,, aku mau kasih tau,, kalian gk ush bareng aku lagi soalnya aku udah dapetin apa yang aku mau!
Yoona: Dapet apa?
Yuri: Dapetin Oppa Onew *bangga
Yoona: Oh
*tiba tiba datng mobil
Yuri: Itu dia Oppa Onew
*Onew keluar dari mobil
Onew: Ayo Yul,, kita kencan
Yuri: Ayo Oppa *.*
Yoona: OH JADI KAMU YANG BIKIN YUL MARAH-MARAH!!
Onew: Apa maksudnya ini?
Yuri: Ngapain sih kamu Yoona!
Onew: Udah kita pergi aja yuk baby sweety
Yuri: Ayo Oppa
Yoona: *dalam hati "Ishh,, si Onew nyebelin banget! Onew kan playboy,, sebenernya aku mau biang ke Yuri tapi,, dia udh terlanjur marah sama aku

Masuk ke kamar

Yoona: Lahh pada kemana
Seohyun: Lahi pada mandi
Yoona: Oh
Seohyun: Tadi gimana?
Yoona: Aduh,, ceritanya panjang banget Seo
Seohyun: Yaudah,, tapi kamu ceritain nanti pas semuanya udh selesai mandi
Yoona: Iyaa,, aku janji

1 jam kemudiann ~~~
Taeyeon: Hmmm,, segarr abis mandi. Ohya,, Yoona tadi gimana?
Yoona: Yul gk mau denger penjelasan aku,, dia jadi kencan sama Onew
Hyoyeon: Yaaampunn
Seohyun: Ehh,, daripada kita sedih mendingan kita main tebak kata aja yuukk
Semua: Aaaayyuuukkk

sementara yang lainnya lagi asyik di dorm,, terjadi sesuatu di cafe~

Onew: Wahh,, ada cewek cantik, putih, sexy lagii!! Ahhh *.* (melamun
Yuri: Oppaaa,, Oppaaa
*tidak ada tanggapan
Yuri: OPPAAAAA!!!
Onew: Ehmm,, apa?
Yuri: Kamu ngeliat apa sih? Aku ada di sini!!!
Onew: Mmmm,, Yul,, kayaknya hubungan kita harus berakhir
Yuri: KENAPAA? :"(
Onew: Mmmm,,, karna ada yg lebih cantik daripada kamu
Yuri: Kan kamu udah janji
Onew: POKOKNYA AKU GAK MAU LAGI SAMA KAMU!
*Onew pergi
Yuri: Huhhhhuhuhu,, ternyata bener kata Yoona :( Aku mau ke dorm lagi,, tapi pasti mereka gak mau ada aku :( aku kan munafik
Akhirnya Yuri memutuskan untuk tinggal di rumah Seohyun

di dorm
Seohyun: Hooaaamm, aku ngantuk nih! Tidur yukk
Semua: Ayuuukk
ZZzzzZ...zzzZZ

di jalan
Yuri: Hoam aku ngatuk
Ketika Yuri di jalan tiba-tiba,,, braaakkk

di dorm
di kamar Yoona, Yuri
*prank
SNSD terbangun
Sunny: Ada apa??
Jessica: Aduhh,, ada apa lagii??
Yoona: Gawat,, foto Yuri pecah
Seohyun: Hahhh,, apa yang terjadi sama Yuri
Taeyeon: Kita harus telepon Onew
*kriing kriingg
Onew: Haloo
Taeyeon: Onew,, dimana Yul??
Onew: Mmmm,,, Yul? Yul? Emang kenapa?
Taeyeon: Yuri dimaanaaaa
Onew: Tadi aku liat sih di jalan ke rumah Seohyun
Taeyeon: Okee,, kita kesana!

dijalan
Seohyun: Ada apa tuh rame banget
Sooyoung: Kesana yuukk

*mereka lari lalu
Yoona: Yuriiii :"(
Sunny: YURIIII :(
Taeyeon: Yuriiiiii:'(
Seohyun: Black Pearl banguunnn :'(
Sooyoung: Yuullll
Jessica: Hmmm,,, Yuri  :'( *agak sediikit ngantuk
Tiffany: YURIIIIII :'(
Hyoyeon: Yuriii :'(

*mereka bergegak membawa Yuri ke rumah sakit

sementara di rumah sakit,, terjadi sesuatu
Onew berusaha menggoda cewek itu,,, dan ternyata cewek itu sudah menikah, lalu Onew ke rumah sakit

di rumah sakit
*Yuri sadar
SNSD: *memeluk Yuri
Yuri: Aku dimanaa??
Seohyun: Kamu di rumah sakit
Yuri: Kenapa ada kalian disini? Bukannya kalian udah benci sama aku?
Taeyeon: Kita gak akan benci sama kamuu
Yuri nangis
*tiba-tiba Onew datang
Onew: Yul,, aku minta maaf! Ternyata cewek tadi udah menikah
Yuri: Kenapa kamu datang ke sini
Onew: Aku mau balikan sama kamu'
Yuri: Gak segampang itu aku trauma sama kamu :'( Sekarang kamu PERGIII!!!
*Onew pergi

Yuri: Maafin aku :( aku menyesal
Sooyoung: Gpp kok:)
Yuri: Makasih semuaanyaa
SNSD: Sama-sama

2 jam kemudian
Dokter: Pasien Yuri sudah sembuh,, sudah boleh pulang
SNSD: Terima Kasih dokter
Yuri: Mmmm,, maaaf  Dokter,, biayanya?
Dokter: Tadi sudah dibayar sama laki-laki pakai baju putih:)
*tiba-tiba di jendela Yuri melihat ada Onew
Yuri: *dalam hati "Terimakasih Oppa"

di dorm
Sunny: Yeeeaayy,, Yuri udah sembuh sekarang kita bisa kumpul bareng lagi

SNSD: So Nyuh Shi Dae!!!

-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar